From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 13, 2005 1:42 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Laporan soal diapers, ^^p

Mbak...saya mo tanya donk..gimana caranya supaya anak mau pake diapers.
Selama ini memang dia pakenya klo pergi aja.  Tapi sekarang (umur 11
bulan) sama sekali ga mau pake...klo dipakein nangiiiiisnya jerit2 dan
keliatan sedih banget.  Begitu dicopot diapersnya (ga jadi dipakein)
langsung cep diem ga nangis lagi.  jadi terpaksa ga pake diapers.  Oh ya
merk yang dipake huggies, pampers dry (sorry nyebutin merk)...ga mau
semua. Thx sebelumnya.

Salam
Yenny Chandra

                      tere

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      .com>                    cc:

                                               Subject: [balita-anda]
Laporan soal diapers, ^^p
                      06/14/2005 01:58

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Selamat pagi menjelang siang moms n dads,

Seperti yg udah aku janjiin, hehheee..
Aku mo beri laporan nih soal diapers buat anak yg suka bermasalah sama
popok sekali pakainya...

Jadi ceritanya kamis malem kmaren, aku coba2 cari diapers di HERO,
kebetulan supermarket yg ada di Ciputra mal yah cuman hero itu.

So aku ktemunya: softlove cloth like, aku coba yg ukuran L isinya kalo
nga salah ada 4 bh, bonus 1, jadi ada 5, duh harganya lupa lagi,
hehhehee.... Jadi perekatnya tuh ternyata dari plastik tapi agak lentur,
jadi nga terlalu tajam, akhirnya aku cobain ke my kevin, kurun waktu
pemakaian sih dari jam 1 siang-3.40 sore, alhamdullilah nga knapa2 sih,
cocok2 ajah, so boleh lah aku pake buat yg nga terlalu lama
pemakaiannya.

Trus aku beli juga yg huggies puff off pants (diapers yg bentuk celana)
, ukuran L isinya 12pc, harganya sekitar 32rb-an (wah ini cocok banget
buat kevin, yg susah banget kalo dipakein diapers yg bentuknya popok,
duh...kbetulan emang aku lagi pengen ganti yg pants. Jadi jatuhnya
perpcs tuh sekitar 2600-an, yah lumayan lah bila dibandingkan mamy poko
pants, aku juga beli yg ini isi 2 pcs tuh sekitar 9700-an. Which means
per pcs ampir 5000perak. Emang sih kwalitasnya tuh n bentuknya jauh
banget dari mamipoko yg kayaknya empuk n cool, hehhehehe....tapi seperti
yg sudah ibu2 sharingkan kmarin2, yg terpenting anaknya cocok dan
nyaman, hehhehehe....

Kalo diapers, sweety dari kamren nyari nga ktemu nih, jadi blum bisa
dilaporkan, hehehhe... N kalo sealer, udah liata tapi nga nyoba, jadi
nga tau juga, hehehhe...

So kayaknya aku mo ganti yg huggies pull off pants deh dicombained sama
softlove cloth like.

Semoga info-nya beremanfaat yah buat ibu2 yg mau nyoba product ini,
bukan promosi lohhhh....mmm...kalo ada distributor merk ini bole juga
nih aku direkrut jadi spoke person-nya, hehehehe...just kidding!!

Have a nice day all!!,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n

SUMATERA UTARA !!! ================ Kirim bunga, http://www.indokado.com
dari milis ini, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]