From: "Rita Kurniadewi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 14, 2005 9:57 AM
Subject: [balita-anda] bagi pengalamannya ya.....

Dear Moms and Dads,

Saya ada beberapa hal yg mau ditanyain nih (agak banyak ngga apa2
ya....)

1. Sudah dua hari belakangan ini Nayyara (5 bln 5 hari) mimiknya
ogah2an ...yang biasanya sehari bisa 6-8 kali sehari masing2 120ml,
sekarang 4kali aja susah banget, tapi kalau air putih mau....kira2
kenapa ya (FYI, udah seminggu lebih dia dikasih MP-ASI berupa biskuit
susu dan pisang, tapi porsinya juga dikit)
2. Sejak pertama kali konsultasi dgn DSA nya anakku dikasih resep
puyer serbaguna, katanya diminumin kalau anak rewel,mencret atau pilek.
DSAnya juga nganjurin utk diberikan setiap hari sebelum tidur agar anak
pulas tidurnya. Tapi sampai sekarang aku masih was-was menjalankan
anjuran DSA tsb, hanya kadang2 aja aku berikan kalau Nayyara lagi rewel
aja. Ada yg punya pengalaman yg sama ngga ya atau tahu efek samping dari
puyer tsb. Pls advice..
3. Karena pertambahan berat badan anakku sulit sekali bertambahnya
(terkhir beratnya hanya 5.7kg dgn pjg 65cm), akhirnya pas konsultasi
kemaren DSAnya ngasih vitamin katanya buat nambah berat badan, tapi
lagi2 belum aku berikan krn takut ada efeknya...kenapa ya anakku susah
bgt nambah beratnya padahal mimiknya lumayan banyak..emang sih ASI ku
mungkin tinggal 5% aja dari kebutuhannya dia.
4. Satu lagi ya...umur berapa ya bayi boleh dikasih madu trus
manfaatnya apa...sekalian referensi merk yg bagus ya.

Tolong dijawab ya...mohon maaf sebelumnya jika ada yg kurang berkenan
dgn pertanyaan yg kepanjangan ini...maklumlah OTB ....Orang Tua Baru

Salam
Bundanya Nayyara