resep traditional: Kecap + jeruk nipis: 1 hari 3x sendok makan atau
minum wedhang jahe anget2...., tiap kali minum mending pilih air
hangat, jangan minum air biasa, kurangin gula, dadanya dikasih Vick...
insya allah sembuh....

kalau dah gak tahan, ya terpaksa tanya dokter deh mbak....

maaf kalau kurang membantu

--
Enggar Retnoningsih
Surabaya