From: "Hairiah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 14, 2005 3:46 PM
Subject: RE: [balita-anda] tanya - Tip Top

Kalo mo yang lebih luas di Tip Top pondok bambu mbak... area parkirnya luas
n ada tempat bermain anak juga.... disitu bisa lebih enjoy... Kalo untuk
produk selama ini semua yg aku butuhin ada semua kok... Jadi ga' bener kalo
di tip top nggak lengkap.... Kalo emang yang kita butuh ga' ada mungkin
emang kebeneran aja stock nya lagi habis... Jadi untuk bu Mariani jangan
terlalu under estimate gitu dech...

peace