From: ana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Rabu, Juni 15, 2005 8:42
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] tanya voucher gratis

Wah, mbak yurica sama dong!! saya juga di telp waktu hari senin lalu ama
PT Java Highland Resort, tapi namanya donna. Sama gitu deh infonya, saya
tanya dapet data saya darimana? dia bilang dapet data saya karena saya
menggunakan visa kalo berbelanja di hypermarket (dia sebut carrefour)
selama 2 bulan berturut-turut. Dari awal saya nggak respek aja, curiga
ini modus lain dari penipuan. Semalem saya di telpon lagi sama cowok
tapi lupa namanya yang nerima suami saya, tapi cara bicaranya tuh cowok
nggak sopan gitu sama suami saya (masa' suami saya kan tanya dari siapa
ini dan ada perlu apa pak, terus jawaban cowok itu gini: "bilang aja
dari XXX gitu", aturan kan ngomongnya rada halus kek' -- oh dari XXX pa,
ada perlu XXX, bisa tolong dengan ibunya pak! -- kan gitu lebih baik).
Dia mau minta konfirmasi bisa tidak menghadiri undangannya seperti yang
di telp rekan kerjanya donna besok malam (Rabu, 15 Juni 2005) jam 7
malam di sarinah lt 11 ruang 10 (dan memang kudu wajib ama suaminya).
Saya bilang belum tahu karena harus liat jadwal dulu, terus katanya kalo
bisa ajak putra-putrinya sekalian. Nanti dia mau telp lagi minta
kepastiannya, yah tahu lah.... nanti saya akan jawab apa... yang pasti
mah.. NOOOO!!!!. Biar aja dia capek nelpon2in...