Calycill (bener nga yah nulisnya?? Pokoknya spell-nya salisil) beli di
apotek, harganya 3000 perak saja. Pakeinnya jangan pas keringetan yah, ntar
malah tambah banyak, bagusnya dipakein sehabis mandi saja. Udah coba
dipotong rambutnya?? Soalnya kadang2 poni yg panjang bisa menjadi pencetus
timbulnya biang keringat, coba deh bawa anak mbak ke salon/potong sendiri,
hehehhee.....

Hopes help,
Tere-kevin's mom