Dear Mba agustina

Kalo pengalaman aku dulu emang pernah ngalamin kaya gitu
juga emang rasanya gak sakit......pas aku kedokter....ternyata
aku kecapean.....akibat kerja ku terlalu diforsir.....dan kalo
aku pikir gak hubungannya ko sama KB.....mendingan lebih baik
mba kedokter aja....biar lebih jelas....
( semoga membantu )

Regrads DINA

                    agustina

                    fauzi                To:     balita-anda
<balita-anda@balita-anda.com>
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    ahoo.com>            Subject:     [balita-anda] (Q): Haid
apa bukan ya?

                    15/06/2005

                    11:32

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear Moms.....
Mau nanya.....pls share ya yg punya pengalaman sama....aku biasanya
menstruasi di atas tgl 20, sekitar tgl 22 smp 25 gitu, nah dua hari yg lalu
tgl 12/6 keluar darah mirip darah haid kira2 banyaknya sebesar telapak
tangan, aku pikir ya aku lg mens aja....cuma ko majunya banyak
banget....tapi setelah itu anehnya ga keluar2 lagi....sampai hari
ini.....bersih ga ada bercak sekalipun....
Aku jadi bingung itu darah haid apa bukan ya....tapi juga ga ngerasa sakit
sama sekali...apa aku harus ke DSOG....ato moms ada yg bisa kasih advice
aku....jadi kepikiran terus nihh...
Oya buat informasi....aku pake KB spiral...kira2 ada hubungannya ga....
Big thanks ya.......

Rgds,
Mom Daffa

Yahoo! Mail
 Stay connected, organized, and protected. Take the tour