Betul Mba.. mungkin Raja muntah karena kebanyakan mimik...
Buktinya setelah muntah malah seneng...

-----Original Message-----
From: Rosa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 15 Juni 2005 15:01
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Baby muntah

Mbak,

kalo saran saya sih. Kalo emang dia abis muntah trus dah bobo enak, ya
udah.
biarin aja. gak usah dikasih susu lagi.
toh kalo laper juga, dia pasti minta sendiri.

palingan dikasih air putih aja dikit. biar mulutnya gak asem.

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price