pak Agus, boleh minta infonya yang lebih lengkap ?lokasinya n harus
booking dulu gak untuk masuk kesana ?

aku pernah pergi ke all about strawberry di cihanjuang tapi gak bisa metik
strawberry, kebunnya cuma di rumah kaca besar gitu, di depannya jualan
straberry yang udah dipetik harganya lebih mahal daripada harga beli di
supermarket dan gak begitu fresh tuch strawberry...juice nya enak (ditukar
ama tiket masuk) tapi restorannya gak rekomen, mahal n gak enak makanannya

salam,
rita