Terima kasih sekali mbak, saya tunggu.

Regards.

-----Original Message-----
From: Neny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 15, 2005 2:49 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] ::BERAT BALITA KURANG::

Papanya Venes...
Pagi tadi baru aja dapet postingan dari Mbak Listi tentang ini.....
Bahwa anak yang timbangannya kurang belum tentu tidak sehat, dan anak sehat
tidak identik dengan tubuh yang gemuk.
Apalagi kalau anaknya aktif.....secara otomatis energi yang keluar juga
banyak.
Asal kenaikannya tiap bulan itu naik terus, tidak stagnan atau malah menurun
..menurut saya masih baik2 saja kok.

Karena masalah Bapak dengan saya sama nieh....anaknya berat badannya kurang
padahal berat lahirnya gede.
Untuk jelasnya, nanti saya postingkan lagi artikel dari Mbak Listi ke email
Bapak.

Maap bila kurang berkenan, n kurang membantu.

rgds,