From: "Leili Firdalina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 15, 2005 1:27 PM
Subject: [balita-anda] T : Banyaknya pipis bayi

Dear Dr. Wati n SPs,

Putri saya, Maritza (3 bulan 3 mgg) kalau bobo malem, biasanya jam 19.30 dia
udah ngantuk berat, minum susu terus bobo, minum susu lagi sekitar jam 10
malem, trus usek-usek sekitar 2.30 pagi dan langsung minum susu, tapi yang
saya heran, kok sampe jam segitu, putri saya belom pipis? Padahal dah minum
susu 2x, tapi biasanya dia baru pipis sekitar jam 4.30-an atau jam 5 pagi.
Sebenarnya hal seperti ini wajar atau tidak ya? mengingat umurnya yang baru
3bln.
Mohon pencerahannya, terima kasih.

 Leili

http://mail.yahoo.com