From: suyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Obat Nyamuk

Saya pakai obat nyamuk semprot ( bukan yang isi ulang), kalau mo' tidur
kamar disemprot dulu kemudian pintu kamar & jendela ditutup, tp anak
saya
diluar. Kira2 10~15 menit setelah bau-nya sdh agak hilang kamar
dibersihkan
dari bangkai2 nyamuk yg mati, semuanya dirapihkan & AC dihidupkan baru
anak
saya masuk kamar. Saya pernah pakai obat nyamuk electrik..tp kalo kamar
kita
tertutup jadi seperti pakai obat nyamuk bakar >> pengap gitu..