aku lagi coba pasarin lilin aromaterapi, ada yang tau nggak kira-kira kemana ya... Atau ada yang punya toko yang bisa aku titipin. Lilin ini disamping wangi (aromaterapi) seperti lili yang lembut, rose dan wewangian vanila ada juga wangi kopi yang khas atau kayu manis dapat juga sebagai hiasan karena hiasan-hiasannya nggak ikut terbakar habis. Hiasan berupa kerang laut, kopi, cengkeh, kayu manis, atau saga  merah yang dipadu dengan daun cemara . Harga lilin juga relatif murah lho, untuk tinggi 14,5 cm aku jual seharga 75 ribu dengan lama menyala 85 jam Untuk yang 12 cm aku jual 45 ribu lama menyala 60 jam.  Ada juga untuk sovenir bentuk gelas kecil berwarna lembut dengan harga 55 ribu satu dus isi 5 atau yang lebih kecil @ 2500 minimal pemesanan diatas 50 buah. Gambar contohnya sudah aku attach ya ... Sebelumnya thanks banget

Discover Yahoo!
Have fun online with music videos, cool games, IM & more. Check it out!