Sore waktu Semarang

Hari ini saya membuka dua postingan email yg masuk di inbox saya.
1. Tentang Imunisasi campak dari Mbak Yohanna, isinya kosong. Is that
a read receipt email???
2. Tentang Tanya Masalah haid, kebetulan Mbak Yohanna lagi and is
still the same read receipt email???

Duh, pantes aja milis BA jadi ratusan perhari...banyak yg read
receipt seh...
monggo moderator dan Pak Erik (yg melek IT), dibenahin sik...biar
asik terus baca milis BA, gak cm kecapekan ngapus email read receipt
macam begini...
ps: pak / bu moderator, buruan pake digest dunk...biar lebih efisien.
thanks atas banyak pencerahan dimilis BA...