Aku pk kb suntik yg 3 bulan. Periode suntik ketiga ini, aku
samasekali gak haid. Kt dokter tempat aku suntik terakhir kali, it's
ok. BB juga normal, kadang naik kl lg enak makan, turun kl lg stress.
Sejak melahirkan dan akhirnya pk suntik, BBku gak pernah lebih dari
50. Paling tinggi 48. Jarang ngemil memang. Cuma, tetep makan
sepiring, 3x sehari.

Sekarang Zalwa 14 bulan, aku dah suntik 4 x. Pernah telat waktu mau
suntik yg ketiga sampai mensku 2 minggu pas. Aku sempat terpikir kalo
aku keguguran. Ternyata efek hormonal. Jadi, buat moms yg pengen anak
lagi, sebaiknya berenti suntik minimal 4 bulan sebelum
target 'pembuahan'. Menurut dokterku, badan kita butuh penyesuaian
setidaknya 3 bulan untuk kembali netral dan sel telur kita siap
dibuahi lagi.

Smoga membantu.