Mumpung lagi ngomongin imunisasi polio, saya ikutan nimbrung ah.
Tapi sebelumnya perkenalkan, saya Cici, putri saya Syrilla (mo 2 tahun tgl 27 nanti). Saya ini member lama yang pasif, baru sekarang ikut comment. Rencananya tgl 2 Juli nanti, putri saya mo diimunisasi tipus. kan tgl 28 juni nanti akan ada imunisasi polio ulangan, kira2 bermasalah gak ya kalo putriku diimun tipus hanya berselang beberapa hari dari imunisasi yg lain? fyi, imunisasi dasar putriku sdh lengkap, termasuk DPT/Polio udah yg ke 4 (diluar imun nasional kmrn) Mohon responnya. Makasih banyak ya..

cc

----- Original Message ----- From: "melisa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 16, 2005 3:08 PM
Subject: Re: [balita-anda] Imunisasi POLIO

Terus terang,...

Saya kecewa beraaat. Kampanye PIN kalah dg kampanye Pilkada ;((

Seharusnya kasus2 kematian dan cacat pada anak sejak PIN 1 kemarin sudah ada penjelasan dari Pemerintah. Kalau memang ada kesalahan pada prosesnya, harus
ada pihak yg bertanggung jawab. Kalau memang kesalahan diluar human error,
juga harus ada penjelasannya.

Padahal inikan bentuk tanggung jawab Pemerintah Indonesia pada dunia (WHO)
;((

Ayo,...yg tahu SMS Presiden SBY, kita rame2 SMS! Tinggal 2 hari lagi

Melisa