Villa tipe Praha CC 27 no. 23 ( Bertingkat )
2 kamar dan 2 kamar mandi dengan air panas, dapur, meja makan, ruang tamu
dan TV serta voucher untuk berenang di kolam renang 5 buah. Standart harga
Rp. 700 rb per hari ( bisa nego )

Untuk booking silahkan hubungi Ibu Lusi di no. 0818 609 319
------------------------
Vila tersebut ada kolam renang  12 x 6 m dan Gazebo.
Dalam area tersebut ada 2 villa. Yang pertama dengan 3 kamar dan yang kedua
dengan 5 kamar tingkat.
Bila tidak mau report masak makanan, dapat minta dimasakan sama penjaga
villa tersebut.( alat masak tersedia).
Pokoknya asyik deh.
harga sewa villa tersebut juga nggak mahal, kalau mau info lebih lanjut
dapat menghubungi yudha di.0815-8755-132.
-----------------------
 Aku pernah pake vila Daniel di daerah Tugu (setelah Cisarua), lumayan kok,
ada 4 kmt, halamannya luas & kolam renang. Telp. nya 0251-255728/259763 or
081311199491
Disewakan Villa Denhaag di Kota Bunga Puncak.
2 Kamar, Water Heater, Kitchen Set + alat masak lengkap, Kulkas, TV
Bisa pake fasilitas villa seperti Kolam Renang, masuk ke taman bermain, mini
zoo,
Little Venice, dan lain2.
Waktu Lebaran juga disewain, lho..

Hubungi: Hawa 0818885730.
Buat teman2 yg kemarin minta summ nya (maaf kl kurang sempurna, udah mau libur
nich!)
makasih buanyak buat mas2 dan mbak yg sdh reply-in email ku.
Buat temas dan mbak Moderator "Selamat Hari Natal 2004 dan Tahun Baru 2005 also
Met Liburan"
GBU
Riant

From: "Mingky Listiyadhi" <[EMAIL PROTECTED]>
> [...]
> Daerah Cisarua :
> 1. Vila Sarah, contact person dgn Ibu Dadah 0251-256726 --> ada kolamrenang,
 2. Cibulan Cottage,  contact person, Ibu Oppie Bank Niaga 021-2505545
-->punyanya bank Niaga
3. Wisma AL, contact person Bpk. Satmoko 021-681424 atau Bpk Yadi 0251-254043
4. Wisma AU, contact person Bpk. Biantoro 0251-254139
5. Villa Meranti, contact person Bpk. Mamat 0251-252414 --> bangunan baru
direnovasi 2 tingkat
6. Wisma Flora, contact person Bpk. Jijen 0251-253284 à highly recommended
soalnya tempat parkir besar dan ada kolam renang dan lapangan badmintonand
basket.
7. Vila Ratana daerah Tugu, contact person Ibu Christine 021-3100210 atau
0251-254420 --> ada lapangan besar untuk tempat bermain.
8. Ever Green - Cisarua, C.p. Bpk. Radiman 0818-700313
>Daerah Puncak Tugu:
>Wisma Tugu Department Agama RI, contact person Mbak Neli Ph.
> 0251-255336/353. Perkamar 40.000,oo - 60.000,oo /malam. Kalo yg bentuk
> bungalow itu perkamar harganya 60.000,oo. Yang kamar biasa / standar juga
> ada permalamnya 40.000,oo. Untuk kamar standar dia punya 1 bangunan besar
> berisi banyak kamar. ( Bangunan baru dan ada TV, tapi gak ada air panas)
>
> From : [EMAIL PROTECTED]
aku ada kenalan nich di puncak untuk sewa bungalow. coba hub. aja pak valentino
atau pak marzuki di notelp 3904367 ext. 297perwakilan kantor di jakarta dari
bungalow besar ampe yang kecil di sewain harganya juga bervariasi loch !!
1.       Lido, Sukabumi
Disampingnya ada danau, bisa untuk naik sampan angsa yang dikayuh seperti sepeda
2. Kota Bunga Puncak
> Bagus, seperti bukan di Indonesia. Kota bunga itu vila-vila pribadi tapi
> disitu ada yang disewakan dan juga ada ke arena fantasinya (seperti dufan)
3. Hotel Sanggabuana
> Kalo buat keluarga hotel ini bagus dan bersih, ada playground-nya, ada kolam
> renang kecil juga. Untuk reservasi Jakarta: 573-2567 Alamat hotel: Jl Raya
> Cipanas no 4-6, Cianjur, telp. 0263-512227
 4. Kebun Raya Cibodas
5. Lembah Hijau
> Cukup bagus dan leluasa kalau untuk lari-lari balita, ada taman bermain,dan
> naik kuda.
6. Hotel kecil yang agak masuk ke Taman Safari (nama?)
> Isinya 2 kamar, 4 bed single. Sederhana banget, tapi cukup untuk semalam.
> Ada kolam renangnya juga kecil. Sekitar Rp. 200 ribu semalam.
7. Taman Bunga Nusantara Tempatnya enak juga untuk anak-anak.
8. Perkebunan Teh Gunung Mas Bisa main layangan, main bola, jalan-jalan ke
> kebun tehnya. Ada kuda dan banyak yang jualan juga. Anak-anak umumnya
> seneang diajak teawalk- nya itu. Tempatnya sebelum puncak pass, daerahnya
> dekat KFC, Restoran Pinisi (yang ada kapal laut gede), dan Kapal terbangnya.
> Ada papan
> namanya : PERKEBUNAN TEH GUNUNG MAS PTAPI.
> Aku pergi ke sana, menginap di Wisma Argha Mulya, dekat dengan kebun the.
> Setibanya di sana, sore, bisa main layangan, dan keesokannya, ke sana
lagi,bawa tikar untuk duduk-duduk. Biasanya di sana pagi hari panas banget tapi
sekarang lagi mendung terus jadi tidak panas. Dan agar tidak kena macet parah
ketika ke puncak, sebaiknya hari minggu, karena jam 3 sore, sudah mulai one way
ke Jakarta.
Lotus Bungalow
Telp. 0263-511822
u.p. : Bapak Suwandarga
kalo cari yg ada kolam renang+ bisa barbeque di cisarua masuk dari sebrang
pasar yg ada POrTAL/gapura cisarua depannya. ada pemandangan sawah depannya nih
tp bulan ini 18-20 dah temenku/aku sewa, silahkan tele-phone/minta bicara dgn
Muli di hp 0812-9750783, Anak pak RT ini di titipi beberapa villa untuk di
sewakan ke orang/pelanggannya. telp rmhnya lupa didi 0856-8881200 kalo untuk
ciloto telp nuryana 0856-8059331
8. Villa Giri Kembang
> Jl. Gadog I No. 77 Cipanas
> Telp : (0263) 512323
> Fax  : (02630 513025
> Bilang aja dari Yuma - Astra, adiknya Ibu Endang Widodo (owner).
 1. Mbak Wulan Andari
>     Lotus Bungalow/Ph. 0263 511 822
>     U.p. Bpk. Suwandarga
 2. Mbak Tina
>     www.hotelku.com
>     Ph. 769 2918, U.p. Irene
 3. Mbak Lelly

 From: Yuannita F. Pancaarini
> Taman Piknik Ciloto
> Jl. Prabon No.22
> Ciloto, Puncak
> Telp.(0263) 511731/33, Fax (0263) 511732
> Cp. P'Rahman
> Tempatnya bagus, bersih, harganya reasonable, ruang meetingnya bagus,
> arealnya luas jd kl mau outbound jg bisa, bilang aja tauk dari
> Yuan-Intimedia.
> 1. novotel bogor ...
> Telephone : (62-21) 532 8682, 535 7573
> Fax : (62-21) 535 7853, 536 4671
> Contact person: Rico
2. ALDRIN di no hp 0815-1637540 atau di nomor telepon 0251-257404.
3. Via Renata
4. bisa dilihat di www.jakweb.com
5. Hotel Salak The Heritage, Jl. Ir. Juanda no. 8, BOGOR, Telp.
> 0251.350400, Fax. 0251.350800
> Febri di 6336612-6 atau di 0815 889 0392, Paman saya punya villa di
> puncak, sekitar Cisarua. Villa tersebut terdiri dari 1 rumah utama dan 2
> rumah tambahan. Kalau untuk 10 orang saja bisa menyewa rumah utamanya
> saja (600 ribu/hari)tapi kalau sampai 50 orang perlu sewa 3 tempat yang
> ada (1,2 juta/hari). Setiap kamar ada kamar mandi (ada air panas), ada
> dapur dengan peralatan masak yang lengkap, ruang tamu, ruang keluarga,
> ruang makan, karaoke, kolam renang yang cukup besar, tempat bermain
> anak, lapangan basket dan tempat barbeque
6. Villa Pondok Lembah Sukanagalih di daerah Cipanas deket Kota bunga,
> villanya masih baru,ada kolam renang, lapangan bulu tangkis, dan
> fasilitas lainnya, deket Kota Bunga Telp. No. 0263-581094

>From : Emmy [EMAIL PROTECTED]
aku ada kenalan namanya diah atau ke mamanya
> aja (tante ning). mereka punya villa sebuah rumah besar di daerah
> cisarua (dekat safari garden) kamar tidur ada 3 + balkon yang luas
> (lantai atas rumah). pemandangan bagus, dekat aliran sungai yang kalo
> lagi  bening bisa main disitu. halaman juga luas, bisa buat main bola
> (enak buat senam pagi atau olah raga sore). cocok deh buat acara
> keluarga besar (30 org). harganya kalo gak salah sekitar 600rb per
> malam, tapi utk rumah segede gitu, dengan peralatan dapur lengkap, gak
> rugi deh. Ada facility tenis meja juga kok.
> Hubungi aja Diah atau Tante Ning di 8713306.
 8. Novus Resort & Spa, cukup bagus en ada ruang meetingnya jg lhooo
> [...]
> 0263- 511335, 515698, 513225
> Jl Sindanglaya Raya No. 180, Puncak

>From Anis :
> Ini aku ada summary villa di Puncak, kalo Via Renata, aku sih belum
> pernah kesana, tapi kantorku uda 2x mengadakan meeting disana untuk para
> manager & Directornya disana, info yg kudapat sih katanya fasilitasnya
> lengkap dan tempatnya juga oke.
>Novus      : 0263 511335
> Jayakarta      : 0251 253245
> Bukit Indah : 0263 512903
> Cisarua Indah : 0251 253064 - 254005
> Citra Cikopo : 0251 255878
> Lembah Hijau : 0263 511717 / jkt : 3841436

di Pusdiklat Lautan Berlian, tempatnya lumayan bagus & luas. Bisa contact ke
Yuli / Siska di 021 - 831 7438.

From: christy rere
Ingin berlibur sambil menikmati kesejukan dan keasrian
suasana pedesaan ? sambil bermain-main di kejernihan
air di sungai yang masih alami, atau hiking bersama ke
air terjun Curug Cigentis.
malamnya anda dapat melepas penat di rumah panggung
dengan 2 kamar tidur, 1 ruang keluarga, 2 kamar mandi,
Aula, Dapur. fasilitas : TV, Kipas Angin, Kompor,
Tabung Gas, Lapangan Badminton.
lama perjalanan hanya 60-75 menit dari pintu tol
Cibubur-Jonggol , atau pintu tol karawang barat.
Cocok  untuk keluarga, outing kantor, retret, dsbnya.
harga promo Rp. 200.000,- per malam.
disediakan juga catering sesuai pesanan.
untuk informasi & reservasi hubungi :
(021) 7076-4220 atau sms ke 0815-14014293

From: indo expat
coba dech telpon ke Ibu Lili, di HP: 08129191799, beliau itu punya vila namanya
vila 45, lokasi 500 m dari sanggabuana, ada TV, kulkas dll. Dia memang mau
sewain villanya untuk natal atau tahun baru. Untuk harga bisa nego sama bu Lili
aja.
Semoga bisa membantu.

From: "Nuke Dewi" <[EMAIL PROTECTED]>
> Disewakan Villa 45 , Puncak, lokasi kira kira 500 m dari Sanggabuana,
fasilitas: tv, ac, kulkas, 2 kamar, ada kolam renang. Untuk Natal: Rp.600rb,
untuk tahun baru: Rp.800rb per malam. Temen temen yg tertarik mau sewa dan
mau nego harga, bisa hub. langsung : Lily di: 532.00.30

mudah mudahan bermanfaat

Salam
Fransiskus Mingky

On 6/1/05, Liesye <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  M&D
  Mohon informasi Cottage di Puncak. Klo ada sih yg satu cottage min 5 kamar,
fasilitas hotel, untuk bulan Juni/ juli awal.

  Thanks a lot ..
  Liesye
  **Luna's mom**

Kirim email ke