Mbak Rahma, aku juga sempet bingung waktu Dinta (5 bln) dapet
hadiah kain gendongan spt itu dari teman baikku ..... konon menurut
ibu2 tetangga klo blom bisa duduk gak boleh pake dulu karena takut
mengganggu pertumbuhan tulang belakangnya, dg pertimbangan itu
dan bb Dinta yg wow maka aku tunda pemakaian gendongan versi
itu, eh lama2 malah lupa gak kepake tuh gendongan abis klo jln2 lebih
milih pake keretanya ...gak pegel !!!
maaf klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDinta

[EMAIL PROTECTED] on 06/17/2005 07:51:28 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com