Strawberry Cheese Cakenya juga yummy deh.
Slruuupp...

-----Original Message-----
From: Rosa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 16, 2005 7:40 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: promo birthday cake using photo or any
character, cheese cake

Dear parents,

Saya mau promosikan birthday cake pake photo. Bisa foto anak kita ataupun foto
lain yang disenangi.

Harga promosi berlaku dari jumat, 17 juni 05 - 30 juni 05.

Selama masa promosi, b'day cake ukuran 24x24 using foto, hanya Rp 240 rb
(usually 275 rb).

Untuk birthday cake dengan foto, pemesanan min 1 minggu dimuka disertai dgn DP
50%.

Juga tersedia black forest, gateau africane, tart keju,brownies, macam2 cheese
cake dan macam2 cookies (sagu keju,nastar,putri salju,dll).

Birthday cake akan dihias memakai whip cream, bukan mentega biasa. Jadi rasanya
enak dan tidak eneg.

Mengenai rasa, saya jamin enak.

berikut adalah testimonial dari teman2 milis BA yang sudah pernah beli cake
sama saya (Mbak Frieda, Ola, ijin ya...make email yang kalian kirim ke aku,
Thanks a lot)

betul sekali birthday cake black forest nya lebih enak daripada 7 grain.
semua bilang enak, dan anak2 semua suka, ga ada rasa pahit sedikitpun,
dan terasa sangat fresh.
Ga percuma deh saya pesen, walaupun saya belum tau rasanya.
Satu hal yang membuat saya percaya pada mbak itu, karena saya merasa
Rosa jujur sewaktu percakapan di telepon (tidak dilebih2kan). Dan
kejujuran itu penting terutama dalam masalah pemasaran lewat internet.
thanks

salam,
frieda

The CAke ???? enak sekaleeeeeeeeee...... pokoknya recomended deh...... yg
penting elo jangan kapok aja ngenternya............... hehehe  - Ola

Sekiranya ada yang butuh info lebih lanjut,price list dan contoh b'day cake,
please japri aja or phone ke 70518788

Ma kasih banyak, ya...

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies