Aku juga ikutan ahhh....
            Semalam ayahnya Farrel bilang ke saya kalo nanti imunisasi
masal polio yang kedua gak boleh ikut....
            Aku kaget dech...padahal waktu imunisasi yang pertama malah
dia getol banget cari informasi sampe nanya Pak RT/pak
            RW  ..wah pasti sudah kemakan issue yang belum tentu bener
nih...
            Aku sudah coba jelaskan kalo itu gpp..tapi dia tetep kekeuh
pokoknya gak boleh...mending ke dokter aja biar aman...
            Alasannya ya itu...masih meragukan imunisasi tsb...apalagi
kalo gratisss...(sorry bg yg gak berkenan)
            Gimana....ya ...aku jadi binun  banget...apa ke dokter or
ikut yang gratis....

            kalo utk masalah susu...aku beruntung dech kenal milist ini
walaupun dah telat....tapi lumayan buat bekal nanti anak
kedua (in the planning) ...dulu aku juga beranggapan kalo susu mahal and
product import tuch bagus....aku dulu pake            product M*****a
trus aku ganti sekarang pake B*****a  tapi dulu ganti susunya bukan
karna udah tahu tapi karna gak             kuat dompetnya...he..he..mana
Farrel doyan susu  sehari 1 kotak ukuran 200 gr lhah...bisa bangkrut...

            Thank's

            Mom's farrel yg lagi binun ikutan polio lagi ga........

_______

Kirim email ke