-----Original Message-----
From: Mega Ayu Martha
Sent: Thursday, June 16, 2005 11:30 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: OOT : senam yoga

Dear Moms and Dads,

Kadang di milist BA ini suka banyak yg tanya mengenai problem seputar
kebugaran tubuh setelah melahirkan, atau juga problem haid yg sakit,
mengontrol nafsu makan yg sulit shg program penurunan BB tidak berhasil,
dll. Oleh karena itu, saya menawarkan jasa kakak saya (cewek) utk
melatih senam yoga privat di rumah (kawasan Jakarta) moms and dads (buat
latihan istrinya or brg suami ) atau orang rumahnya deh.

Nah, Sebagai seni olah pernapasan, yoga diyakini banyak orang mampu
menyehatkan kondisi kesehatan tubuh. Tidak hanya bagi mereka yang sakit,
melainkan bagi yang sehat sekalipun. Yoga mampu memperlancar peredaran
oksigen ke seluruh tubuh sehingga membuat tubuh menjadi lebih bugar.
Bagi yang menopause, setelah berlatih yoga selama beberapa bulan mereka
dapat menstruasi lagi, lho..

Kebetulan saya juga udah merasakan manfaat yoga ini, selain tubuh
lentur, nafsu makan saya jg bs dikontrol, sehingga program penurunan BB
saya stlh melahirkan berhasil...berhasil...!!! (hehehe..kaya dora aja
deh). Pdhl saya jg ikutan senam aerobic, dll, yg terkadang kalo nga kuat
control diri bawaannya bs laper terus. Dengan ikutan yoga, saya tuh nga
pernah ngontrol nafsu menggunakan obat2an or suntikan sejenis akupuntur
or else... Otomatis nafsu makan berkurang lho.

So, kalo pengen privat yoga hubungi saya , japri aja yah (soalnya kakak
saya nga ikutan milist BA ini) ...

Thanks all.
Salam bugar :-)

Mega