Dear All Rekan2,

Berikut saya sampaikan info penawaran mainan anak2 periode Juni 2005 dengan
item2 lainnya juga.....Persediaan sangat terbatas....
Harga sangat kompetitif dan best price......Harga tidak termasuk ongkos
kirim.....Bisa kirim ke luar Jakarta termasuk ke luar Jawa...via pos untuk
pengiriman minimal 8 m3.....sampai 2 atau 3 minggu dari saat saya kirim....
Jika mau cepat kirim via TIKI atau kurir lainnya namun perlu saya jelaskan
sampai 2 atau 3 hari kerja dari saat saya kirim...tidak bisa sistem kilat 1
hari sampai....

Pengiriman setelah pembayaran efektif di rekening saya via BII atau
BCA.....maaf saya tidak bisa melayani COD karena keterbatasan waktu dan orang
saya....

Untuk pembelian minimal Rp 130 ribu gratis ongkos kirim hanya untuk wilayah
berikut ini (di luar wilayah ini maaf sekali tidak bisa gratis ongkos kirim),
Jakarta area :
1. Medan Merdeka, Veteran, Gambir, Lapangan Banteng, Kebon Sirih
2. Sudirman (landmark s/d Wisma Metropolitan, Wisma BNI s/d Standard Chartered)
3. Gunung Sahari, Pecenongan, Harmoni, Pintu Air.

Berikut infonya (jika ingin mengetahui harganya japri ke saya, namun mohon yang
berminat serius, kalau tidak berminat serius saya mohon dengan sangat untuk
tidak menanyakan lebih lanjut kepada saya).

1. Fun Time Keyboard dengan 7 macam suara binatang dan 10 instrumental lagu
2. Karpet Puzzle 10 keping @ 30 cm x 30 cm
    Tersedia motif binatang, kendaraan, angka, dan buah.
3. Buggy Activity Center (buat di stroddler bayi) dan bayi perempuan karena
berwarna pink.
4. Pooh pencet bunyi isi 4
5. Ikan pencet bunyi isi 4
6. Pesawat pencet bunyi isi 6
7. Care Baby seat (pelampung ada dudukkan dan sandaran)
8. Baby Adjustable with sunshade boat (pelampung ada dudukkan, sandaran, dan
tudung)
9. Mobil minibus pencet bunyi isi 6
10. Paket DVD Baby einstein (4 DVD)
11. Set bayi (sepatu, topi, dan tempat botol susu, bahan kain) only 1 item
12. Parrot baby float (pelampung dengan kepala kura2)

Usia 1-3 tahun :
1. Kid Rider (untuk dinaikki dan digerakan oleh kaki anak)
2. Baby Puzzle Walker (untuk memperlancar belajar jalan)
    Didorong oleh anak, ada tombol on dan off, dan ada puzzle angkanya
3. Xilophone
4. Edu Dough isi 3 warna (lilin empuk wangi lengkap dengan cetakkan, roller,
    knives plastik tidak tajam)
5. Edu dough biscuit maker dengan 6 warna lilin lengkap dengan beberapa macam
cetakkannya
6. Closest Tool
    Kursi knock down ada sandaran dan pegangan di kedua sisi kursi.
7. Puzzle siput, siput bisa ditarik
8. Loko dan mobil tanki (badan loko ada puzzlenya)
9. Mickey choo2
10. School bus, jalan bunyi pakai battery, badan bus ada puzzlenya

Usia 2-5 tahun
1. Play house motif jungle (only 2 item)
    Bisa diwarnai, sekaligus main rumah2an.
2. Play house motif sea world (only 1 item)
    Bisa diwarnai, sekaligus main rumah2 an
3. Microwave
4. Dresser Airmoire
    Lemari boneka untuk boneka seukuran barbie, dengan 3 baju, meja dan kursi
rias, plus 1 boneka seukuran barbie...
5. English Learner
    Lap top 4 fungsi
6. Lap top 25 activities (only 4 item)
    English, math, time, game, music, warna ada grey dan pink bisa pilih
7. Drum set (only 1 item)
8. Soccer game set
9. Walkie Talkie (sepasang)
10. HT motif spiderman
11. Baju spiderman (atasnya saja) dengan ikat pinggang, topeng dan pedangnya
12. Mobil boneka seukuran barbie, bisa jalan pakai battery
13. Handuk motif Dora bahan cotton warna pink dengan dasar putih.
14. Mobil bahan metal isi 10 @ 4 cm  terdiri dari jip, sedan terbuka, sedan
tertutup dan mobil minibus
15. Lego merangkai crane
16. Lego repairing
17. Lego air rescue
18. Lego off road
19. Mobil sedan remote 1:18 (only 1 item)
20. Kolam plastik diameter 122 cm motif sea world, sisi 3 gelombang susun
dipompa
21. Lap top Arabic
22. VCD Original barney : let's play school
23. VCD Original Barney : great adventure
24. VCD Kumpulan Wardah
25. CD Interaktif TK A Sekolah Negeri Singapore
26. CD Interaktif Belajar Al Quran Metode Interaktif
27. Celana anak warna biru (seperti warna jean) no. 4 dan 6
28. Golf
29. Trolly Supermarket
30. Boneka tangis, ketawa, ngedot dan ngomong mama2
31. Funny Magnetic (boneka cowboy yang dirangkai dalam bentuk keping2
     yang bersatu dengan daya tarik magnit)
32. CD Player (untuk anak perempuan) dengan 4 pretend CD, bunyi pakai battery
terdiri dari 18 songs.
33. Mandi bola isi 100 bola Rp 45 ribu
34. Puzzle Tiger ukuran A4 tiga dimensi, bahan plastik
35. Boneka incredible isi 6 boneka.
36. Lego merangkai macam2 terdiri dari 65 pieces
37. Lego merangkai macam2 terdiri dari 200 pieces, tempat berbentuk mobil2an.
(only 1 item)

Gitu saja infonya, jika berminat bisa sms saya di 081310670927 atau telepon Pak
Mulyadi di 6286211 (di atas jam 14.00, khusus Selasa dan Jumat di atas jam
15.30) atau japri ke email saya.....

Rgrds,
Lilis