Mba' Uci mamanya Kavin.....
ndak usah takut.... mungkin blon pengen aja ....
anak kedua saya, Farras( 15 bln )baru dpt jalan, pdhal perkiraan kita smua
Farras dpt jln lbh cepat dari kakaknya,Abi.
sy dulu juga khawatir ko' blon dpt jln?! merambat sudah,berdiri sendiri dah
bisa, tapi jln satu, dua langkah aja susah buangett..... sampe dilatih ditempat
tidur tuk jln... tetep ndak mau.... truss ya... sudah..... mungkin blon
saatnya..... jadi klo' jalan masih dipegang dua tangannya n dilepas dikitt ndak
mau juga....,
n alhamdullilah akhirnya sepulang dari kerja, saya merasa surprise krn Farras
menunjukkan kebolehannya berjalan tanpa selangkah2 lagi jd langsung lancar
werrr... muter2 n bolak-balik dari belakang rmh trus kedepan, begituu....
senangnya hingga seharian kerjanya jln mulu, susah berhenti :D
sabar aja ya... mba' Uci, mudah2 Kavin akan buat kejutan tuk seisi keluarga :)
Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke