Yuk.........

Saya setuju banget tuh bikin desk antipornoaksi, mistik dan kekerasan.

Tapi gimana kita mulainya?

Adiwijaya Astrianto
PT. Fortune Indonesia Tbk
Advocacy, Partnership and Social Marketing Division
Tel.  021 - 8379 3771
Fax. 021 - 8379 3743

http://www.indokado.com Info balita: http://www.balita-anda.com Stop
berlangganan/unsubscribe dari milis ini, e-mail ke: