moms,
ternyata emang bukan aku aja yg ngerasa kalo c4 itu
agak mahal ya sekarang...makanya aku kalo beli susu
buat azbi (6 bln) cari2 di tmpt yg plg mura aja...tapi
pernah lo..aku beli di c4 puri ama permata hijau,
harga beda...aneh kan...
rgrds
wuri-nya mom azbi

--- Nina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear calon Dady...
> Ternyata memang iya lho...kalo kita re-checked
> lagi...ga semua barang di C4 itu murah....bahkan
> bisa lebih mahal di banding dg beli di pasar
> tradisional....makanya harus pinter2 kita aja...
>
> Tp sekedar info aja...kalo aku dan suami belanjanya
> (termasuk beli susu si kecil) yang paling murah ya
> di Supermarket Hari-hari.... (kalo aku yg di ITC
> Dutamas-Fatmawati) Maaf lho bukan bermaksud
> promosi...tp sekedar sharing aja.....
>
> Moga bisa bantu
>
> Nina
> Jessie's Mom

> [...]

Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
http://football.fantasysports.yahoo.com