From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, June 10, 2005 10:08 AM
Subject: [balita-anda] Dompet BA - Uluran tangan kita untuk anak jalanan

> Dari Dompet Balita Anda :
>
> Dear moms and dads,
> Masih ingat dengan cerita pilu Pak Supriyono?.. Kisah beliau bagaikan
mimpi buruk buat kita semua, sebagai manusia yang masih mampu dan sanggup
memberi kehidupan yang layak buat anak-anak tercinta.
> Sudahkah kita buka jendela, lihat diluar sana..berapa banyak gadis/pemuda
cilik yang harus menengadahkan tangan, berteman dengan debu, asap, panas dan
kadang hujan deras,..demi menyambung hidup dan kebahagiaan walau dengan cara
yang sangat bersahaja?..
> Memberi uang tunai ke mereka tentulah bukan cara yang bijak. Mereka
mungkin saja punya suatu organisasi atau-apapun itu-sebuah wadah yang
mengharuskan mereka menyetor pendapatan setiap hari. Pedih memang, tapi kita
masih bisa berbagi kesenangan ke mereka
> dengan memberi sebagian rezeki sebagai rasa peduli walau kita tau, tak
akan cukup....

> Dear Parents,
> Dompet Balita-Anda berencana akan membagikan makanan siap saji ke anak2
jalanan yang akan dikordinasikan oleh team Dompet BA. Uang tunai sumbangan
para Parents member BA akan dibelanjakan makanan matang siap saji dan akan
dibagikan langsung diperempatan di
> penjuru Jakarta. Waktu pelaksanaan saat weekend dan team akan disebar
kedalam beberapa wilayah.

> Jika anda tergerak untuk berpartisipasi, anda dapat transfer ke rekening
pengurus dompet BA atas nama Mba Windy Widyawati di nomer rekening BCA
0350164995. Berapapun dana yang anda berikan, kami yakin tidak sebesar kasih
sayang dan kepedulian yang anda
> titipkan untuk mereka, anak-anak yang kurang beruntung. Bagi Parents yang
mo ikutan saat pelaksanaan kami tunggu partisipasinya, bahkan mungkin bisa
memberi informasi area2 mana saja yang bisa kita jadikan sasaran amal ini.

> Terima kasih, dan atas nama Pengurus Dompet BA, saya doakan agar amal
ibadah anda semua mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT.

> Dompet Balita Anda
>  Windy Widyawati, Dewi Irawan, Rifa, Andini Pujiastuti, Dini Febrina,
Penny Agrarianti, Nyoman