From: "christine" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 21, 2005 10:48 AM
Subject: [balita-anda] need info kado plssss

Dear all Moms and Dads
Seingatku di millis kita ada yang punya toko di mangga dua ataw tempat lain
yang jual kebutuhan bayi deh... pllss aku butuh info harga stroller yang
lengkap dengan car seat-nya berapa ya ... dan kalau ada dengan fotonya ..

Mohon Moms and Dads supaya tidak mengganggu yg lain via japri saja jangan
jalum.

rgds

christine