Saya baru baca di nakita, katanya cat yg gampang
ngelupas dan nempel dibaju/badan bahaya buat kesehatan
kita terutama anak anak. nah, rumah saya kebetulan
catnya seperti itu. biasalah developernya pengen
untung gede. rencananya kami mau ngecat ulang. ada yg
tau merek yg bagus nggak? yg kira kira aman bagi
kesehatan . kalo informasi di nakita katanya sih yg
pelarutnya bukan air. tolong kasih info ya. mahal
dikit nggak papa deh daripada murah tapi saya capek
tiap hari nyapu debunya. dan juga nggak baik buat anak
anak saya. makasih sebelumnya

Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
http://football.fantasysports.yahoo.com