umur 5 bln bisa jln wuah.... lucu sekalii, qtaa pasti dibuat terkagum2 :)
klo' kedua kaki dah kuat lama berdiri mk bisa dicoba tuk melangkah.....
krn klo' belum dpt berdiri lama atao merambat  truss dipaksa khawatir kakinya
knapa2

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras