Dear bunda,

Aku waktu belum married dulu juga begitu..dimulai dari aku kelas 3 SMP
sudah merasakan nyeri haid...apalagi waktu kuliah sakitnya minta ampun
sampai panas dingin keringatan, mual mau muntah, waktu itu untuk nahan
sakit aku minum antalgin kalo dah gak mempan aku minum ponstan...abis
gak tahan sakitnya..
Pernah ke dokter kandungan sampai 2 x takutnya da kista atau
apa..ternyata juga gak ada apa2 trus kalo gak salah dikasih obat lupa
namanya kt dr-nya untuk nambah hormon...aku minum selama sebulan penuh
emang sich bulan depanya gak sakit tapi habis itu sakit lagi...
Dokternya juga bilang kt-nya ntar juga hilang sendiri kalo sdh punya
anak...eh..ternyata bener..setelah punya anak hilang tuch..sampe
sekarang mudah2an seterusnya....
Dan efek dari minum obat ...syukur gak ada masalah...mengenai
kandungan...
Habis married langsung isi...sempat keguguran waktu janin umur 1
bulan..tapi gak sampai kiret...karna kandungannya sdh bersih...bulan
depan sdh isi lagi...