Wah kalo gitu mitosnya salah yah, hhehehehee...
Berarti kudu pindah kerjaan nih, abis hampir 10 jam aku mlototin komputer
seharinya, dari jam 8 ampe jam 6 sore. Hihihihiiii...
Makanya blum 1 taun ajah dah naik min 1 sekarang dah tak protect, khusus
depan kompie musti pake kacamata yg ada anti radiasinya + pasang kaca
filter, hhehehheee....

Maunya sih di lasik, tapi muahalnya 2 mata 17 juta, weleh....