Iya nih, saya juga paling sebel dg sinetron itu ... eh isteri saya malah seneng dg akting meriam bellina ygg spt itu.
Tapi sinetron lain juga sama aja alurnya. Banyak yg ga jelas.
Anehnya kok sinetron ga mutu spt itu makin banyak aja jumlahnya.
Anak kecil sudah diajarin utk berbuat jahat.
Pinginnya sih banting TV-nya, tapi sayang nanti ga bisa nonton lagi :-)
paling sekali2 nonton sinetron ttg kisah nyata spt takdir illahi, atau bajaj bajuri.

Kasihan sekali ya anak indonesia, sudah diajari utk berbuat jahat. Apa tayangan semacam Buser, Tikam dll itu tidak cukup ??
Acara spt itu juga bisa jadi sumber inspirasi anak utk berbuat jahat.
makanya ga heran anak TK saja skrg sudah bisa utk bunuh diri .... menyedihkan

[EMAIL PROTECTED] wrote:

mumpung lagi ngebahas sinetron...
aku paling benciii liat sinetron KISAH KASIH DI HARI MINGGU...
itu yg bikin cerita mau nya apa yak...
waktu awal2 cerita sih biasa...trus beberapa bulan kemuadian aku sempet
lihat kok ceritanya jadi kobikal itu yang tangannya Ira wibowo bisa segede
gentong dan kuatnya bak samson,..trus yang adegan2 slapstick gitu...
mana belom lagi liat aktingnya Meriam Bellina yang bikin aku ngurut
dada...kok muka cakep2 jadi kayak gitu...
tobat deh.....

mending nonton VCD korea deh hehhehehe

----- Original Message ----- From: "Devi Wijayanti" <[EMAIL PROTECTED]>