Hello tere dan semuanya,

tuh masalah ini kami (aku dan suamiku maksudku) streng pokoknya
kekerasan dan pronografi bebas di tv (eh.. maksudku terbebas dan tidak
ada di tv). kesan jahat sama pembantu atau orang di rimah tinggal kita
sampaikan saja ke mereka bahwa memang kalau kita gak ada di rumah
anak-anak kita titipkan ke mereka, jadi termasuk dalam tingkah laku
dan tontonannya. karena cacat moral sanguaaat susah
dibenahi/disembuhkan dan efeknya tidak hanya ke kita orang tuanya,
tapi justru lebih dahsyat yaitu pada mereka sendiri sewaktu besarnya
dan bangsa kita nantinya. apa jadinya mereka (anak-anak kita) yang
sekarang umur 2-10 tahun menonton stasion2 TV kita yang serba negatif
(saya berani bilang 75% negatif buat anak-anak). sekarang aja bangsa
udah hancur kalau anak-anak kita tidak kita arahkan ke yang positif
(meskipun sulit sekali, karena arusnya terlalu kuat) maka akan tambah
hancur dan mungkin bubar negara kita 20 tahun YAD. sorry kebangsaanku
kumat..

gini .. kami punya cara efektif tuk menangkal acara acara tv tersebut,
kami pasang indovision (ups... maaf bukan promosi) dan pasang kunci parental
dengan batas umur 12
tahun 10 / 12 tahun ke bawah. dan kunci parenta hanya kita (saya dan
suami) yang tau pembantu/orang rumahpun tidak ada yang tau apa lagi
anak-anak.

remote TV biasa disimpan dikamar. ...OTOMATIS DAN EFEKTIF  anak tidak
akan melihat acara-acara dengan tayangan kekerasan, omongan kasar,
pakaian minim dll.

salam
Nuraini

--
Best regards,
 Nuraini              mailto:[EMAIL PROTECTED]