Tri Agustiyadi [mailto:[EMAIL PROTECTED] wrote:
> Menyimpan Darah Tali Pusar Anaknya

Tali pusar adalah salah-satu sumber stem-cell yaitu sel-
sel cikal bakal sel lain dalam tubuh kita. Di Amerika
penggunaan stem-cell masih dalam perdebatan sebab
menyangkut penggunaan embryonic-cell.

Riset seputar stem-cell memang bisa membuka peluang
kemajuan dalam ilmu pengobatan terutama untuk penyakit
degeneratif seperti alzheimer, kelumpuhan. BTW Christoper
Revee (pemeran Superman) merupakan aktivis yang berharap
pemerintah mendukung riset stem-cell.

Saya ada bacaan mengenai stem-cell dari Wikipedia cuman
belum ketemu. Mungkin lain kali saya kirim ke BA.

Oh ya, saya jadi inget postingan tentang Moloco-B12 dan
Laktafit kemarin di BA.

Regards,
Erik