Dear Mba Marina,

Tnx banget masukannya. Saya jadi tau kalo info yang saya dapet dari temen ngga
bener.  Untuk waktu itu saya ngga bela2in ke depok buat cari buku itu.

Tapi kalo soal rugi karena efek drilling... hehe... sorry mba, bukannya mau
ngeyel. Tapi soalnya saya malah merasa rugi kalo ngga berhasil dapet posisi
yang direbutin itu karena it's a big leap to a big money. Hehe.....

regards
-risma-

Marina Siahaan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
mba,
saya alumni fakultas psikologi UI lho, dan setahu saya fakultas psikologi
UI tidak pernah memberikan pelatihan psikotes apapun
karena ini termasuk dalam pelanggaran kode etik psikolog,
kalaupun dipasaran beredar buku2 pelatihan psikotes, saya rasa tidak perlu
dipelajari, karena guna psikotes adalah untuk get the
right person for the right job, jadi kita sendiri yang rugi kalo karena
efek "drilling" akhirnya ditempatkan disuatu posisi/organisasi yang
mungkin malah tidak sesuai dengan potensi yang kita miliki.

mungkin alumni psiko yang lain bisa menambahkan ??
regards

Yahoo! Mail
 Stay connected, organized, and protected. Take the tour

Kirim email ke