Ngomong2 soal gatal aku juga kena gatal2 bintik2 di leher dan leherku juga hitam apa itu karena hamil ya ataw ada yang lain ?? and for Mom's yang mengalami hal yang sama disaat hamil obatnya apa ya ?

rgds

christine

-------Original Message-------

Date: 06/22/05 11:20:52
Subject: RE: [balita-anda] Obat bentol2 kecil di kulit

to Pak Ronald

sepertinya gatal seperti ini lagi musim ya.. beberapa hari yang lalu kayaknya pernah di bahas. Anak saya amanda 9 bulan juga baru aja sembuh dari gatal gatal seperti yang dialami anak bapak. menurut DSA nya ini sejenis biang keringat dikasih salep Apolan 3 X sehari tipis tipis. 2 hari udah sembuh total.

awalnya keringetan lalu merah merah, besoknya timbul bintik bintik merah, wah serem deh ngeliatnya.. malah sempet rewel gak bisa tidur semaleman krn gatal.

kata DSA nya mandi pagi dan sore, tidak boleh pake bedak dan Ca*****n lotion.
semoga membantu

cheers
yanny