Dear all,
numpang jualan ya...
aku nawarin pasta gigi buat balita dengan musical caps kali ini.. tinggal flip
cap-nya, bakal terlantun musik selama 70 detik. isi pastanya sendiri 119
gr--jadi aku tanggung pasti luama banget itu abisnya [aku aja dulu pake zwitzal
yg ukurannya secuprit gitu berbulan2 banget deh baru abis]. petunjuk pemakaian
ada dibelakang tubenya. disitu juga ada anjuran buat anak usia 2 tahun keatas n
takarannya.. buat yg dibawah 2 tahun, dirujuk untuk menanyakan dentist atau
dokter. harganya 55rb. buat yg perlu contoh gambar cepet, email ke [EMAIL
PROTECTED] aja ya... cc aku juga boleh seh, [EMAIL PROTECTED]/[EMAIL PROTECTED]
sebisa mungkin ditanggap cepet nanti.
tengkyuu..

salam,
-mel-