Erik, klo suamiku bisa lho ngeladenin aku ngomong sambil maen game.
terpaksa kli ye daripada kena semprot. hahaha.. itupun jwbnya
cuma iya, gak, ha ha, he he, dan ekspresi mukanya yg sok curious,
gitu doang tanggepannya. Aku sih udah seneng aja, ga
peduli deh dia ngerti apa gak. xixi..

--
Best regards,
Angina's Mom