From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 23, 2005 11:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] FW: Laptop Gratis

Aku juga dapet email sejenis... kalo aku sih gak ada
salahnya nyobain... kali2 aja emang rejekinya... kalo
belum dapat sih brarti blum dikasih ma Tuhan..

Tapi emang sih kalo klik itu link ntar   kita mesti
cari 18 org buat dikirimi email tsb... kalo mau nyoba yg
monggo... jgn serius2 amat... kalo ada waktu aja... santai
aja...

Uci
mamaKavinygbisabernapaslegabuatbales2emailBAsetelahbebrapaharibuanyakgawean