Waduh syukurrrr syukurrrr, malah kl bisa shotingnya bulan november Mba, yah
kira2 abis lebaran gitu....

mom's and dad's yg lain, gimana?setuju ngga?

setujuuuuuu.....(i hope....:D)

tere <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Moms n dads BA,
Ini ada email dari mbak nyoman, gimana ada tanggapan, siapa yg ex BA mau
gabung??
Oya, barusan dapet info lagi, kemungkinan bisa diundur jadi bulan agustus,
soalnya juni juli full, mohon maaf banget. Tapi nanti diusahain kasi tanggal
tepatnya, asap.

Thanks,
Tere

On 22/6/05 8:43 PM, "[EMAIL PROTECTED]"
wrote:

> Mba Tere,
> info dari mba Rif, bahwa kekurangan 1 grup untuk KSB kan ?
> ini ada mantan2 moms BA yang bisa ikutan, gimana, tapi masih dikit, tolong
> cari lagi dunk. 1 grup isinya 20 orang.
> Saya bisa kasih 1 orang cadangan (bukan member BA, temen seruangan kantor),
> kalo2 ga dapet gituh, tapi suka aku forward isi2 BA, mungkin juga mba Evi bisa
> ngasih teman2 kantornya kemarin yg dipropose buat cadangan BA Bekasi.
>
> FYI BA Depok dah latihan yel2, BA Bekasi latihannya tgl 25 ini.
> Acara KSB nya Juli tglnya blum tau.
> [...]

Warm regards'

Dewi Candra