Lho koq beda yah...kemarin waktu nayla dah panas 2 hari, aku coba RS klp
gading dg dr sri sulastri.
tujuanku mau konsul masalah ada apa dg panasnya nayla yg dah masuk 2 hr,
bliaw cuma bilang ayo kita periksa..trus..aku ajak ngobrol
dan aku minta rujukan gman klo tes urine atau gal culture dulu, ngga usah
buru2 kasih ab, eh bliaw jawabnya lho...koq langsung buru2 tes urine
gitu..
coba kita kasih obat ini dulu ( 3 baris dlm bentuk puyer salahsatunya ab )
, klo ngga reda baru deh tes darah dll, tapi ngga usah tes urine deh..
Nah..lo...aku langsung ngga respec deh...males berdebat...diem saja...dan
obatnya ngga ditebus....dan setelah 4 hr bener ternyata cuma virus roseola
dan ngga perlu ab.

Salam,
Ummi Nayla

"Ela Elviana" <[EMAIL PROTECTED]>
06/24/2005 08:53 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] dsa di jkt-tim/klp.gading

Mama zahra,
Coba DSA anakku aja praktek di RS Mitra Keluarga klp gading. Dr. Jimmy
Passat praktek Selasa & Kamis malam, atau Dr. Sri Sulastri praktek Senin
-Sabtu malam.
Selama ini sih anakku tdk pernah dikasih antibiotik kalo sakit, justru
dikasih tau cara2 penanggulangannya.
Telp. 458-52700

Semoga membantu...

-Bunda Farel-