Nambahi dikit info dari Mama Kavin....

Tip yang dilakukan Mama Kavin, bener adanya Pak..., saya juga biasa lakukan hal
demikian pada anak saya Citra, biasanya kalo dia rewel saya gosok telapak
tangannya terutama didaerah sidik jari dengan lembut, sekitar 30 menit sambil
nyanyi pelan-pelan Kenapa diujung jari?... kata teman saya yang punya
pengalaman bidang akupuntur, pada daerah sidik jari itulah pusat/titik syaraf
ke jantung, karena biasanya, anak-anak yang rewel terutama pada malam hari,
kadang-kadang disebabkan selaput jantungnya tegang, akibat kaget atau mimpi.

maaf ya... Pak jika saya tidak membantu banyak.

salam
etik bunda Citra

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pak Wawan....

Anak rewel ada 2 kemungkinan bisa jadi dia mimpi so,
dia takut or kaget... krn bisanya nangis ya nagis
aja...
Trus lagi umur 6 blnan tuh dah banyak aktivitas
mungkin juga dia capek n rewel..
Kalo aku biasanya sih kalo Kavin rewel malem2 aku
pijitin aja kakinya, tangan n punggungnya sambil
dinyanyiin dikit... pules deh... kalo hampir pules aku
kasih minum ASI aja...

Moga2 sharingku berguna yah..
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

--- wawan H wrote:

> Dear moms,

Yahoo! Sports
 Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football

Kirim email ke