***********-***********

Anak saya juga gejala sama.....keringat kalau tidur, kelenjar
membesar....tapi gak batuk tuh...gimana ya?

-----Original Message-----
From: Fadjar Nurswanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 24, 2005 11:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Anakku keringatan terus

***********-***********

Anak saya dulu juga begitu ... Keluar keringat terus walau tinggal di
Bandung (dingin). Setelah diperiksakan ke dokter ternyata anak saya
positif gejala TBC.

Tiga diantaranya dari sekian analisa untuk deteksi awal yang paling
gampang adalah:

1. Keringat saat tidur
2. Batuk
3. Ditemukan kelenjar yang membesar di bawah telinga agak ke belakang.
   (Lebih kurang 135 derajat dan 270 derajat dari depan)
   Bisa diraba dengan jari kok.

Maaf bukan maksud untuk menambah masalah ... hanya share pengalaman.

Fadjar Nurswanto

On Thu, 2005-06-23 at 17:04 -0700, Qyanasmom wrote:
> Dear Moms and Dads,
>
> Saya mempunyai anak umur 11 bulan, yang ingin saya tanyakan kenapa
> yah, anak saya keringatan terus...bahkan di ruangan ber-AC pun dia
sering keringatan. Ada masalah gak yah?

> Terima kasih
>
> Mey

SUMATERA UTARA !!! ================ Kirim bunga, http://www.indokado.com
dari milis ini, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]