----- Original Message ----- *From:* Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]>
*To:* balita-anda@balita-anda.com
*Sent:* 24 Juni 2005 11:51
*Subject:* Re: [balita-anda] Thanks......Kesemutan .... Next ...ASI Lagi....

 he...he..he.. sori Pa'e Dodo sambe salah nyebut Pak
Wawan... habis lagi barusan nelpon klien namanya Pak
Wawan... maap..maap, ya!!
 *It's OK.... ( Ck .ck ....ck sambil kerja masih sempat kasih advice ke*
*kita di BA... yah ! ......)*

Re: [balita-anda] Thanks......Kesemutan .... Next
...ASI Lagi....
Mama Kavindra
Thu, 23 Jun 2005 21:39:17 -0700

Seneng deh ketemu org kaya Pak Wawan yg konsen banget
ma perkembangan anak...
*Saya juga seneng akhirnya bisa posting ke BA, setelah lama*
*banget "silent mode"... *
*Soal konsen ma perkembangan anak, Lha harus doong..*
*kalo bukan kita yang perhatiin anak-2 kita, siapa lagi ?*
*Tul gak Mama Kavin?*

Pak, kan udah banyak tuh sharing2nya abot ASI dr BA yg
diprint-out buat Ma'e dodo... biarin deh dibaca-baca
dulu... jangan terlalu dipaksa...ntar kan lama2 ngerti
juga...
*Iya betul, kayaknya sih udh mulai ngerti kok........*
*Apa lagi dapat dukungan Prof Agus saat kontrol di Hermina Bekasi,*
*ditanya minumnya apa ? jawabnya ASI ! Komentar Prof Agus...*
*pantesan... Sehat ... bagus.. diterusin ya ASI-nya.*
*( Itu aku dpt cerita ini dari Ma'e Dodo sendiri, soalnya aku gak ikut*
*masuk ruang periksa, jagain si Kakak.... biar konsul nya konsen.. abis*
*kakaknya suka brisiiiiik .... )*
*Jadi aku tinggal timpalin aja tuuuh bener khan ... ASI !!*
 Kalo masih kuatir ama Dodo yg gak kenyang2 coba aja
ntar pas Dodo mulai 4 bln sering2 aja dipantau
BBnya... kalo perkembangannya ok2 aja kan artinya Dodo
gak kurang kenyang... kalo ukurannya blm kenyangnya tu
masih nangis kalo dikasih ASI tok.. ya jgn gitu... kan
baby emang bisanya nangis....
*He he... iya... ya indikatornya BB bagus & kondisinya sehat... gak perlu*
*kuatir gitu ya ?*

Pokoke pinter2 ngrayu Ma'e Dodo wae lah...
*Wuaduh..... ini yg berat.... he he .. ketuan kalo gak pinter ngrayu deh
!!.. : )*

*Sekali lagi terima kasih.... & salam buat Kakak Kavin dari si Ndut Dodo.*
**
*Salam,*
**
*Chandra.*