kalo daerah grogol dan sekitarnya
paling ngetop BAKSO PAK DIRAN / BAKSO MAKALIWE
1 porsi Rp.5.500,- alus dan urat

belum pernah ketemu sih yg lebih enak dari ini....
(khusus yg baso urat)

tmpnya bersih... dan lokasinya nyaman.... (sori bukan promosi, karena aku
gak ada hub. sama penjualnya, cuma ngefans berat sama bakso nya aja)

rgds
mommy salma

--
Farah Fitri