Dear mba rita,
waktu azbi di bcg juga gitu, malah ampe keluar nanah
segala..takutnya infeksi...
emang si..waktu bejendol gitu kayanya agak sakit, trus
aku kasi revanol aja....
tp ternyata, pas ke dokter bilangnya gak papa dan
bener gak lama kemudian suntikanna jadi....kaya bekas
cacar di tgn gitu...
kayanya si ada kira2 waktu sebulan deh sampe akhirnya
balik normal lagi....

http://mail.yahoo.com