Pak,
Mungkin bibirnya Alif kering.... coba aja perbanyak
makan buahnya...
Atau bisa juga itu bekas endapan susu... bersihin aja
pake kain kas yg diclupin air anget...

But, kalo putih2nya ada mlentingnya mungkin juga
sariawan... kalo sariawan sih biasanya pake acara
panas n rewel... obatnya mah gampang aja... banyakin
jus buah... ntar lama2 juga ilang sendiri...
Kalo obat2an yg ada aku sih blm coba buat Kavin...
habis baru sekali Kavin sariawan trus aku kasih jus
tomat n banyakin ASI sembuh tuh 2 hari ...puji Tuhan
banget!!

Kalo mau tau obat sariawan bisa browsing ke
http://www.wrm-indonesia.org/index.php?option=content&task=view&id=387&Itemid=157
isinya rangkuman diskusi masalah sariawan (sori gak
bisa dicopy paste....)

Ok, moga2 Alif cepet baikkan, yah

Uci mamaKavin