From: Yulfitri, Asnita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 20, 2005 8:36 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Member baru

Dear BA-er,

Saya juga mo kenalan nich, saya member baru di milis BA ini
Saya Nita, bundanya Nabila (3,5 th) dan Naufal (10 bln)
Harapan saya, smoga diskusi2 dari milis ini bisa menambah pengetahuan
dan wawasan saya ttg Balita

Saya mau nanya nich,
Putri saya Nabila, rencananya th ajaran baru ini mau sekolah
Pas Juli nanti umurnya 4 th krg 3 bln, Sebaiknya langsung masuk TK A apa
play group yach ?
Neneknya saranin masuk TK A saja, karena menurut beliau kalo kelamaan di
TK anaknya bisa bosan
Tapi kalo di TK A apa anaknya bisa ngikutin temannya yg usianya udah 4
th-an... ?

Sekarang Nabila udah bisa berhitung 1 -20, udah tahu huruf A - Z (cuma
masih ada beberapa huruf yg suka kebalik2),
tapi untuk menulis baru bisa nulis angka 0, 1 dan 2
Juga udah mulai belajar Iqra 1

Mohon masukan dari moms and dads semua

Thanks and regards,
Asnita