mbak, kehamilanku yang ke-3 varisesnya menurut aku menyeramkan
tapi Puji Tuhan aku bisa melahirkan normal bayi dengan berat 3.9 kg
pokoke waktu proses melahirkan aku nurut sama instruksi perawat dan
dsog klo disuruh ngeden ya ngeden ...klo disuruh tahan ya tahan .....
walaupun
rasanya semua itu syusaahhhh banget ..... yang penting kita tenang gak
panikan .... lah wong ayu azhari aja melahirkan bisa sampe 5 kali ya
(cmiiw)
pasti enak kan melahirkan .....

selain sering melakukan posisi kaki lebih tinggi, setiap konsul aku cerewet
nanya ttg varisesku itu Puji Tuhan setelah melahirkan walaupun gak semulus
ayu azhari varisesku gak separah temanku itu ..... tapi maaf aku nggak tau
temanku itu bisa separah itu karena apa .... abiz gak pernah ngobrol

oya soal kram aku juga sering ngalamin terutama klo bangun pagi hari saat
mau peregangan sering tiba2 kram ...... wah klo dah gitu meringis deh !!!

semoga semuanya bisa menjadi lancar sesuai harapan kita semua, amin.

salam,
mamanyaDiniandDintayangsampesekarangmasihseringkramkekuranganvitBkaliya

Fajar Qijazy <[EMAIL PROTECTED]> on 06/24/2005 03:41:28 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com