Hai Bu Novi...

sekedar sharing apa yg saya alami..yg berkaitan dengan service Morinaga :
anak saya Manda (19 bln) lahir  di RS dan sempat menggunakan BMT pemberian
RS 2 hari.
Dan pihak Morinaganya catet kali ya dari record RS..mana-mana bayi yg
sempat/pakai produknya mereka sehingga mereka punya no. telp rumahku.
Trus, sejak saat itu s/d sekarang Cust. Servis nya Morinaga rutin deh tiap
bulan telp ke rumah saya untuk mengikuti perkembangan anak saya..
point utamanya sih tanya apakah anak saya masih pakai Produk mereka , tapi
juga tanya-tanya :  BB,  kesehatan si anak sampai ke imunisasi segala dan
terkadang saya jawabnya sekedar saja...
tapi kalo saya balik bertanya  seputar penggunaan susu & pertumbuhan anak
mereka mau kok terangin secara details..
Emang sih..kalo menurut saya intinya mereka mau kita tetap pakai produk
mereka
seperti saran mama DiniandDinta , coba deh hubungi no telp / email yag ada
di kaleng nya... ocre..
selamat mencoba..

GBU,
mama Manda

[EMAIL PROTECTED] on 06/27/2005 08:40:32 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com